Senin, 22 Agustus 2011

Andrew Garfield !!! I LOVE YOU :*

ummm, sorry andrew, Kamu tuh bekas pemimpin upacara ya? | kok tau? | Soalnya kamu udah mimpin hatiku buat jalan ke hatimu.. #eaaa

Halo.. Ceman-ceman sebangsa dan setanah Kadir..

Yang jomblo mana suaranya???

AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH!!!
*GUNCANG-GUNCANG PUNDAK CEDRIC DIGGORY*

OK, i'm cool.

Yang mungkin abis galau tingkat kecamatan gara-gara inbox hape nya penuh dengan sms mama minta pulsa, udah bener banget nangkring di blog ini sekarang, karena apa? Hari ini gue bakal berdongeng. Duduk yang manis ya, JAMA'AAAAAHH.. OOO JAMA'AAAAH.. *kibas selendang*

Gue ini kayaknya masih belom terima kalo belom nge-post apa yang bener-bener pengen gue post . Oke, Hari ini, gue mau nge bahas seorang aktor yang GANTENG nya beuhhhhhh, banget nget nget ! Yappp, dia adalahhhhh.... *jeng jeng jeng* ANDREW GARFIELD !! * tepuk dengkul *
Andrew Russell Garfield (lahir 20 Agustus 1983; umur 28 tahun) adalah aktor asal Amerika-Britania. Banyak yg belum tau siapa sih andrew garfield itu. Klik disini kalau pengen tau film apa aja yang pernah diperanin oleh andrew garfield.
Gue mau cerita waktu pertama kali gue tau Andrew Garfield. Gue pertama kali ngeliat andrew tuh, di MTV Award yg ditayangin di salah satu stasiun tv. Waktu gue lagi nonton , tiba-tiba kamera nya nge shoot nih cowok ! anjritt!! *keselek tipi* beuuhhh ni cowok ganteng maksimal !! Terus, kalau ngga salah, si pembawa acaranya nyapa si cowok itu and dia bilang " Hi andrew garfield.... bla...bla...bla.." (kalau ngga salah gue ya). Langsung aja deh, gue catet nama nya. Dan akhirnya, setelah ngubek2 informasi tentang andrew, ternyata dia main di film the social network ! Tanpa ba bi bu lagi, langsung gue ngibrit ke toko dvd dan akhirnyaaa gue ngga nemu ntuh film. *nangis di bawah shower* *nyilet2 tangan*
Beberapa minggu kemudian, abis pulang sekolah, gue balik lagi ke toko dvd itu dan akhirnyyaaaaaaa gue dapet dvd nya !!!!! yeahhhh \m/ Sorenya, langsung aja gue nonton , dan akhirnya rumah gue banjir iler gue -___- gara2 gue nonton ni film. Gue jatuh cinta sama Andrew Garfield, yang jadi Eduardo Saverin di The Social network. Ya ampun, itu gantengnya pol banget deh!
Dia juga yang gantiin Tobey Maguire di SPIDERMAN 4, ya ampun, ga sabar banget nungguin Spiderman 4! ganteng banget sumpah!
Ini gue kasih beberapa fotonya, check it out ;)









Segitu aja kali yak foto2 nya. Sebenarnya masih banyak, tapi gue lagi males nge upload. Yaudah kalau gitu, See ya!!

0 komentar:

Posting Komentar